contact us mail
contact us whatsapp

Suzuki Exhibition Summarecon Mall Bekasi 1 - 7 Juli 2024

  1 July 2024 | 19:40 WIB

Suzuki Exhibition Summarecon Mall Bekasi 1 - 7 Juli 2024

Suzuki Indonesia bersama Gagaskreasitama menggelar pameran mobil di G Floor Summarecon Mall Bekasi. Pameran ini diselenggarakan dari tanggal 1 - 7 Juli 2024.

Halo Sobat Event! Suzuki Indonesia bersama Gagaskreasitama menggelar pameran mobil di Main Lobby Ground Floor Summarecon Mall Bekasi. Pameran ini diselenggarakan di tanggal 1 - 7 Juli 2024.

Dalam exhibition kali ini Suzuki menghadirkan 1 unit Grand Vitara Grand Vitara kembali hadir dengan peningkatan memukau dan karakter yang tajam. Dilengkapi mesin yang efisien dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Jelajahi setiap rintangan dengan beragam fitur terkini. Grand Vitara merupakan komitmen Suzuki dalam menghadirkan SUV yang handal. 

 

Dan juga menghadirkan Ertiga Cruise Hybrid ditenagai mesin K15B Smart Hybrid 1,5 liter, dipadukan dengan baterai 10 Ah yang lebih besar. Tenaganya menghasilkan 103 BHP dan torsi 138 Nm dan dipadukan dengan gearbox manual 5-percepatan atau otomatis konverter torsi. Suzuki mengklaim efisiensi bahan bakar lebih dari 20 km/l berkat baterai yang lebih besar.