contact us mail
contact us whatsapp

Devastated Dan Dihukum Rindu Galau Banget! Yogie Nandes & Aziz Hedra Curhat Beneran Di Lagu Ini?

  4 July 2024 | 13:41 WIB

Devastated Dan Dihukum Rindu Galau Banget! Yogie Nandes & Aziz Hedra Curhat Beneran Di Lagu Ini?

Lagu Devastated Milik Aziz Hedra dan Lagu Dihukum Rindu Yogie Nandes Bikin Sedih!

Yogie Nandes & Aziz Hedra resmi merilis lagu galau mereka masing - masing. Seperti yang kita sudah bisa dengar, sebuah single anyar dirilis Aziz Hedra bertajuk 'Devastated'. Lagu ini diambil dari EP perdananya yang baru meluncur beberapa waktu lalu, Lesson. Karya ini jadi single ke-4 bagi penyanyi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2023 tersebut. ‘Devastated’ memiliki cerita yang berbeda dibanding lagu-lagu sebelumnya meski tetap terkait dengan tema besar di EP ini, yakni tentang ‘pelajaran hidup’.

Secara garis besar, lagu-lagu yang dihadirkan oleh Aziz Hedra di EP “Lesson” memiliki kisah yang saling berkait satu sama lain sehingga menciptakan flow yang dia inginkan. Dari 'Heartless', 'Issa Goodbye', ‘Somebody’s Pleasure’, hingga 'Devastated' mewakili perasaan rapuh masing-masing.

Tak ketinggalan, Yogie Nandes juga merilis single ke-empatnya “Dihukum Rindu” Single “Dihukum Rindu” bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan orang yang dikasihi karena ditinggal untuk selamanya. Di single tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan bahwa lagu barunya ini terasa dalam dan tingkat kesulitannya juga lebih tinggi dibandingkan single sebelum-sebelumnya.

Proses pembuatannya pun sempat mundur karena lebaran lalu, namun akhirnya rampung setelah 2 (dua) bulan berproses “Lagu ini diciptakan sama Mas Belawan. Jadi awalnya bukan (lagu) yang ini, namun judul lainnya, tapi aku lupa judulnya apa. Nah, ketika aku bilang iya ke manajemen, sayangnya lagu yang itu sudah di-take sama yang lain, sehingga akhirnya aku bilang ke manajemenku untuk dibikinkan lagi sama Mas Belawan. Aku minta sebuah lagu yang sama temanya, setipe dengan yang sebelumnya, hingga akhirnya terciptalah “Dihukum Rindu”, dan langsung sreg. Proses lagu 2 bulan, sempat tertunda karena lebaran kemarin,” ungkapnya