contact us mail
contact us whatsapp

Memperingati HUT ke-11, RS Jantung Jakarta Gelar Sunatan Massal Untuk Lebih Dari 50 Anak

  23 June 2024 | 10:01 WIB

Memperingati HUT ke-11, RS Jantung Jakarta Gelar Sunatan Massal Untuk Lebih Dari 50 Anak

RS Jantung Jakarta Gelar Sunatan Massal dalam Rangka HUT ke-11

Jakarta, 23 Juni 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-11 yang diperingati setiap tanggal 5 Juli, RS Jantung Jakarta menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT dimana salah satunya adalah kegiatan sunatan massal yang diadakan pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT RS Jantung Jakarta yang bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya anak-anak.

Direktur RS Jantung Jakarta, Dr. dr. Jusuf Rachmat, Sp.B, Sp.BTKV (K), MARS dalam sambutannya, kami sangat bersyukur atas segala pencapaian yang telah diraih oleh RS Jantung Jakarta selama 11 tahun ini. Melalui acara sunatan massal ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Setiyawan, S.Pd Kepala Kelurahan Palmeriam, yang telah berkenan hadir dan mendukung acara ini, kegiatan yang bermanfaat seperti sunatan massal ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan anak-anak dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Kepala Kelurahan Palmeriam, Bapak Setiyawan, S.Pd dalam sambutannya mengapresiasi langkah RS Jantung Jakarta dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang diadakan oleh RS Jantung Jakarta ini. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian dan tanggung jawab sosial yang patut dicontoh. Semoga RS Jantung Jakarta terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Acara sunatan massal ini diikuti oleh lebih dari 50 anak dari wilayah Jakarta Timur. Dalam pelaksanaannya, RS Jantung Jakarta melibatkan tim medis yang berpengalaman, termasuk dokter spesialis, dokter umum dan perawat yang siap memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, peserta juga mendapatkan paket perawatan dan souvenir sebagai bentuk apresiasi dari pihak rumah sakit.

Ketua Panitia HUT ke-11 RS Jantung Jakarta, Ns. Darjo Sutedja, S.Kep menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. "Kami berterima kasih kepada seluruh sponsor, mitra, dan pihak-pihak yang telah membantu kami, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan ini membawa manfaat besar bagi anak-anak dan keluarganya," tuturnya.

Selain sunatan massal, rangkaian acara HUT ke-11 RS Jantung Jakarta juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti seminar kesehatan, pemeriksaan jantung gratis, bazaar kesehatan dan juga lomba – lomba menarik bagi seluruh karyawan RS Jantung Jakarta.

Seluruh kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan jantung dan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi semua kalangan. RS Jantung Jakarta terus berkomitmen untuk menjadi rumah sakit terdepan dalam pelayanan kesehatan jantung di Indonesia, ujar Ratri Wulan bagian Humas dari HUT ke 11thn RS Jantung Jakarta.

Melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti sunatan massal ini, RS Jantung Jakarta berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan seluruh pemangku kepentingan.