contact us mail
contact us whatsapp

CHINTANA JO - LAGI LAGI Live at Stage Plus Lagu Terbaru Anak Senja?

  6 August 2024 | 19:47 WIB

CHINTANA JO - LAGI LAGI Live at Stage Plus Lagu Terbaru Anak Senja?

Chintana Jo Rilis Lagu Baru “Lagi-Lagi”

Hi Sobat Event! Yuk Kenalan sama Chintana Emanuella Johannes atau yang dikenal dengan sapaan Chintana Jo merupakan musisi baru yang siap mewarnai industri musik Tanah Air. Talentanya yang luar biasa, membuat Chintana Jo tentunya siap untuk bersaing di industri musik.

Chintana Jo mengenal musik sejak kecil dari sang ayah, Ricky Jo yang merupakan seorang musisi legendaris dari band Emerald. Sejak kecil ia sudah dikenalkan berbagai genre musik, namun ia lebih tertarik pada musik jazz.

Melanjutkan perjalanannya di industri musik, Chintana Jo, penyanyi-penulis lagu muda yang terkenal dengan gaya penulisan lagunya yang unik, merilis karya terbarunya, “Lagi-lagi”. Lagu ini menjadi lagu pembuka mini albumnya. Lagu ini dimaksudkan sebagai proses merapikan hati dan merapikan diri.

“Merapikan lagi rasa kacau dalam diri, lagi-lagi melawan sepi, lagi-lagi menata hati” Liriknya bermakna siapapun yang menyakitimu dan apapun yang terjadi, pada akhirnya kamu harus membereskan dirimu dan menata kembali rumah. Menurut Chintana Jo, proses mengelola kekacauan batin bisa terasa sepi karena tidak banyak orang yang benar-benar memahami pergulatan batin kita. Meskipun kita mungkin ingin menyalahkan seseorang, hal itu pada akhirnya tidak terlalu membantu.

Perjalanan Chintana dalam menulis lagu ini mencerminkan momen-momen berbeda dalam hidupnya yang bersatu membentuk sebuah cerita utuh, ia merangkai peristiwa-peristiwa dari tahun-tahun sebelumnya menjadi satu lagu utuh.