contact us mail
contact us whatsapp

Danar Widianto Anak Senja Yang Kembali Rilis Lagu Galau

  20 May 2024 | 18:46 WIB

Danar Widianto Anak Senja Yang Kembali Rilis Lagu Galau

Danar Widianto Ciptakan “Manusia Istimewa” Untuk Kamu Yang “Minderan”.

anar Widianto telah merilis lagu “Manusia Istimewa” pada 26 April 2024 lalu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor tersebut menceritakan proses kreatifnya dalam menciptakan single tersebut pada saat acara GagaskreasiTalkshow Lagu “Manusia Istimewa” diciptakan Danar saat menerima order untuk membuat lagu motivasi. Dia menambahkan bahwa single berjudul “Manusia Istimewa” tersebut dibikin secara spontan”. “Lagu ini, aku tidak tulis liriknya. Aku gitaran, notasi sama liriknya langsung spontan aja aku rekam,” ungkapnya. Menurutnya, lagu-lagu yang dia ciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya. Tiap pilihan katanya terasa puitis, namun sangat relate dengan kehidupan anak muda saat ini. Di single barunya tersebut, Danar menceritakan bahwa semua orang itu “istimewa”. “Lagu Manusia Istimewa ini dipersembahkan untuk mereka yang “minderan,” ungkap Danar.

Tentu masih ingat dengan Danar, anak muda yang mencuri perhatian dengan suara dan gayanya yang khas pada Xfactor 2022. Memang Danar dikenal sebagai sosok yang “nyeni banget” karena suka bermain dengan kata pada setiap karya karya nya. Sebatas Formalitas, Dulu, Perjalanan, Maafkan Kami Yang Belum Fasih Mencintai adalah deretan karya karya danar yang telah menghiasi berbagai platform musik Indonesia. Kali ini, Danar kembali menggebrak ranah musik Indonesia dengan karya terbarunya yang diberi judul “Manusia Istimewa”.

Sama seperti judulnya, single ini juga sangat istimewa bagi Danar. Selain karena single ini sangat berkesan, kali ini Danar juga bekerja sama dengan Lafa Pratomo yang memproduce dan mengarrange lagu ini sehingga menjadikan “Manusia Istimewa” begitu manis untuk di dengarkan. “Manusia Istimewa” menceritakan tentang seorang manusia yang pernah disepelekan sehingga meragukan diri sendiri, dan terpaku dalam kesendirian karena takut lagi untuk berteman. Namun dibalik itu semua Ia berusaha menyemangati dirinya sendiri dan membesarkan hati dan serta meyakini bahwa dia adalah manusia istimewa yang diciptakan Tuhan.

Single ini diciptakan sendiri oleh Danar berdasarkan pengalaman pribadi nya, sama seperti karya terdahulu nya : Dulu yang juga terinspirasi dari dirinya yang pernah di bully. Bisa dikatakan “Manusia Istimewa” adalah era kebangkitan Danar setelah di bully. Dirinya berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dirinya adalah manusia istimewa yang diciptakan Tuhan dan akan membungkam mulut mulut yang menyepelekan nya denga karya dan kreatifitas nya. “Manusia Istimewa” dirilis pada Jumat, 26 April 2024 dan sudah tersedia di seluruh platform musik favoritmu. Dan musik videonya juga sudah tersedia di youtube channel Hits Records. So, ladies and gentleman, sudah siap menjadi yang istimewa bagi Danar?

Lets check this one out! Enjoy! Listen on all music platforms:

https://bfan.link/manusia-istimewa #Danar #ManusiaIstimewa

#MusicVideo =====================================

Manusia Istimewa

[Verse]

Ketika kau merasa sendiri

Di selimuti sepi

Ragumu menghantui

Tak sangka

Kau kan sedalam ini

Merayakan asumsi

Semua harap terhenti

[Prechorus]

Bukan kau tidak mampu

Ini hanyalah masalah waktu

[Chorus]

Yakinkan dirimu

Pasti kau kan mampu

Berjalan dengan apa adanya

Jadikan dirimu

Manusia berharga

Bungkam hinaan yang buatmu runtuh

Karena kau manusia istimewa

Yang pernah dicipta-Nya

[Prechorus 2]

Pulihkan lukamu yang membekas

Semua peluhmu akan terbalas

[Chorus 2]

Yakinkan dirimu

Pasti kau kan mampu

Berjalan dengan apa adanya

Jadikan dirimu

Manusia berharga

Bungkam hinaan yang buatmu runtuh

Karena kau manusia istimewa

Yang pernah dicipta-Nya

[Interlude]

[Chorus 3]

Jadikan dirimu

Manusia berharga

Bungkam hinaan yang buatmu runtuh

Karena kau manusia istimewa

Yang pernah dicipta-Nyaaaa Aaaaa..

[Outro]

Karena kau manusia istimewa

Yang pernah dicipta-Nya

===============================================

Danar - Manusia Istimewa [CREDITS]