contact us mail
contact us whatsapp

Keren Banget! Kapan Lagi Naik Kereta Sambil Nonton Live Music!

  16 May 2024 | 17:15 WIB

Keren Banget! Kapan Lagi Naik Kereta Sambil Nonton Live Music!

Star Media Nusantara Bekerjasama dengan KAI Hadirkan “Travel With The Stars”

Gagaskreasitama.com - Star Media Nusantara selaku Management Artis yang berada di bawah naungan MNC Group hadirkan kerjasama sengan PT KAI yang mengadirkan Amazing Experience, Travel with Stars, yakni penampilan para talent Star Media Nusantara yang akan hadir sekaligus menghibur para penumpang di KAI Argo Wilis tujuan Bandung ke Yogyakarta pada Senin 13 Maret 2024.

Kerjasama ini merupakan rangkaian dari Journey of Stars yang telah beberapa kali digelar oleh Star Media Nusantara. Adapaun talent turut serta antara lain yaitu Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz, dan Agatha Chelsea.

Para talent akan tampil didalam kereta dan siap untuk menyumbangkan lagu hits-hits mereka yang akan dinikmati para penumpang yang hadir. Tidak hanya itu, para penumpang juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para talent dalam acara Meet and Greet yang juga akan dilangsukan di rangkaian Kereta Argo Wilis.

Star Media Nusantara berharap melalui kerjasama ini bisa memberikan pengalaman yang baru untuk para fans yang ingin menyaksikan para idola mereka secara langsung. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk untuk mendekatkan para penggemar dengan fans setia mereka.