contact us mail
contact us whatsapp

KONSER GRATIS! Ghea Indrawari Membuka Luka Lama dan “BERDAMAI” Di Pos Bloc Jakarta, Brisia Jodie Datang!

  5 May 2024 | 10:31 WIB

KONSER GRATIS! Ghea Indrawari Membuka Luka Lama dan “BERDAMAI” Di Pos Bloc Jakarta, Brisia Jodie Datang!

GHEA BERGALAU RIA DI SHOWCASE “BERDAMAI”

Gagaskreasitama.com, Ghea Indrawari sukses menyuguhkan sebuah malam yang tak terlupakan dalam showcase berjudul “BERDAMAI” yang akan diselenggarakan di Pos Bloc, South Great Hall Jakarta. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

ANGGIS DEVAKI MENJADI OPENER DI SHOWCASE BERDAMAI

Opening Act di Showcase ini dibuka dengan penampilan apik dari Anggis Devaki. Anggis Devaki merupakan penyanyi muda kelahiran Bali yang dikenal lewat ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 2 dan juga sekarang telah menjadi alumni Indonesian Idol 2023.

CALVIN JEREMY PERFORMER KEDUA

Penyanyi ganteng dengan suara merdu yaitu Calvin Jeremy, turut hadir perform dan meramaikan acara ini.

FEBY PUTRI

Pada event Showcase Berdamai ini, kita juga bisa melihat penampilan memukau dari Feby Putri yang membius para penonton di Pos Bloc untuk bernyanyi bersama.

BRISIA JODIE DATANG DI SHOWCASE INI

Brisia Jodie, penyanyi cantik dan imut jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 ini datang untuk menonton Showcase dari Ghea. Sontak banyak penonton di bagian VIP festival heboh untuk meminta swafoto bersama Brisia Jodie.

AKHIRNYA GHEA INDRAWRI PUNYA ALBUM PERDANA

Berdamai jadi album refleksi diri Ghea Indrawari loh guys. Ghea juga menceritakan soal pahit manisnya kehidupan di album ini. Ghea pun berharap albumnya bisa mewakili hati banyak pendengarnya