contact us mail
contact us whatsapp

Agseisa Rilis Lagu Harus Pulang Bikin Kangen Orang Tua & Kampung Halaman

  24 April 2024 | 12:06 WIB

Agseisa Rilis Lagu Harus Pulang Bikin Kangen Orang Tua & Kampung Halaman

Penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Agseisa Galuh Putri berbagi cerita di GagaskreasiTalkshow

Agseisa Galuh Putri adalah seorang penyanyi dan penyiar radio Indonesia. Ia merupakan finalis The Voice Indonesia di Tim Sherina menduduki peringkat keempat, finalis The Voice Indonesia di tim Vidi Aldiano dan Nino Kayam sampai babak semifinal 16 besar & finalis Indonesian Idol sampai babak 9 besar.

Penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Agseisa Galuh Putri berbagi cerita pengalaman dalam menemukan jalan pulang setiap orang selalu berbeda dan mempunyai jalan sendiri dengan takdirnya. Pulang tidak hanya menggambarkan kembali ke rumah atau orang orang tersayang, tetapi dapat diartikan sebagai tempat atau orang ternyaman yang selalu membuat rindu dan selalu ingin kembali.

Hal ini yang ingin di sampaikan Agseisa dalam single ke-4 yang berjudul “Harus Pulang”. Menceritakan tentang perjalanan seseorang dalam menuju pulang, ke tempat ternyaman dimana kita selalu di terima dengan segala kekurangan dan kelebihan kita. Agseisa yang di kenal melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10 memang terkenal dengan kelebihan nya yang dapat bertutur dalam bernyanyi.

Sehingga apapun yang ingin ia sampaikan selalu sampai kepada yang mendengarkan karya karya nya. Single ini juga cocok dijadikan theme song menuju bulan suci Ramadhan dan berlebaran, karena pada hakikatnya kita semua akan pulang. Entah itu ke rumah sebagai tempat ternyaman, atau pulang kembali ke fitrah kita sebagai manusia.

Harus Pulang sudah dapat di nikmati di seluruh music platform favoritmu, dan music video nya yang harus sekali kalian saksikan sudah tersedia di Youtube channel Hits Records. Enjoy! Listen on all music platforms: https://bfan.link/harus-pulang-1 #Agseisa #HarusPulang #musicvideo ===================================================