contact us mail
contact us whatsapp

Suzuki Resmi Hadirkan Generasi Baru Grand Vitara di IIMS 2023

  17 February 2023 | 11:54 WIB

Suzuki Resmi Hadirkan Generasi Baru Grand Vitara di IIMS 2023

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan generasi terbaru Grand Vitara di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023,Kamis (16/2/2023).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan generasi terbaru Grand Vitara di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2/2023).  Sales Marketing Director Suzuki Indonesia Matsushita Ryohei menyampaikan wajah baru Grand Vitara 2023 merupakan wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar. Apalagi seri ini memiliki kualitas tinggi dan dilengkapi teknologi terbaru.

Dia menilai saat ini,  ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat.

"Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ terang Matsushita di sela-sela sambutannya pada saat acara peluncuran. 

Ryohei mengatakan Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif.