contact us mail
contact us whatsapp

Gagaskreasitalkshow Dibajak! Kiki Narendra, Totos Rasiti & Yama Carlos Langsung Ganti Nama Program!

  3 June 2024 | 12:41 WIB

Gagaskreasitalkshow Dibajak! Kiki Narendra, Totos Rasiti & Yama Carlos Langsung Ganti Nama Program!

Program Youtube GagasKreasiTalkshow sudah tidak ada lagi semenjak dibajak dan diambil alih oleh TRIO HOROR (Kiki Narendra, Yama Carlos, & Totos Rasiti).

Gagaskreasitama.com - Kiki Narendra, Totos Rasiti, & Yama Carlos adalah aktor film Indonesia yang pernah berada dalam sebuah projek film berjudul Kereta Berdarah. Mereka mempunyai chemistri dalam projek tersebut hingga tim Gagaskreasitama berhasil mengumpulkan mereka kembali dalam sebuah talkshow yang kini berganti nama.

Kiki Narendra

Kiki Narendra (lahir 28 Juni 1979) adalah pemeran dan musisi berkebangsaan Indonesia. Kiki mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mempelajari seni peran di pusat pembelajaran teater, yakni Teater Populer pada 2009.

Pada tahun 2012, Kiki memulai debutnya dalam berakting, yakni dengan membintangi film layar lebar Tampan Tailor. Selain itu, pada tahun yang sama, Kiki juga terjun ke industri musik. Ia bergabung sebagai gitaris dalam grup musik Lucka yang mengusung genre rock.

Kiki pertama kali dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia di tahun 2020, untuk perannya sebagai Bambang di film Perempuan Tanah Jahanam (2019).

Totos Rasiti

Totos Rasiti, aktor dan pelawak asal Tegal, dikenal sebagai model iklan rokok. Sejak menjadi brand ambassador rokok tersebut pada 2009, Totos semakin dikenal di dunia seni peran. Totos mengaku tidak menyangka bisa bertahan sebagai model iklan rokok selama lebih dari 14 tahun.

"Biasanya kan model iklan paling lama 2 tahun. Nah saya sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang. Alhamdulillah banget, bersyukur sama Gusti Allah," ujar Totos.

Kemunculan Totos sebagai model iklan rokok tersebut juga membuka jalan baginya untuk bermain film. Totos telah membintangi puluhan judul film, termasuk Syirik.

Yama Carlos

Aktor bernama asli Hamba Ramanda pertama terjun ke dunia entertainment sebagai model yang tergabung dalam agensi Look Model sejak tahun 2004. 

Yama Carlos, demikian ia lebih dikenal, menyadari karirnya di modelling tak mampu bertahan lama karena hanya mengandalkan tubuh atletisnya semata, ia pun banting setir. Pria kelahiran Semarang. 28 Desember 1980 ini mencoba dunia akting.

Ternyata pilihan untuk banting setir ke dunia seni peran bagi putra pasangan Carlos Roxas Carcia dan Mehas Festi Mariani bukanlah hal yang mudah, karena ia memiliki kekurangan, yakni penyakit gagap.

Seperti apa keseruan mereka bertiga? simak selengkapnya di youtube Gagaskreasitama